MeLanKoLi$

Thursday, May 04, 2006

....HiduP Gw LaGi KaCaU niy....

Sbenernya bingung mo nulis apa.....hehehehehehe......
Gtu deh, gw berasa hidup gw lagi kacau....Bukan kacau gmana2 seh,tapi kacau menurut gw.....
Ga kyak biasanya aja, dan bikin gw jadi ngerasa hampa... ;p
Biasanya gw tau apa yang gw jalanin, apa yang gw pilih, dan sedikit banyak apa yang bakal gw hadapin....Tapi sekarang ngga!!
Dan gw ga suka banget perasaan kyak gni...
Gw tau sih hidup itu kan pilihan, gw yang biasanya lurus-lurus aja, standar2 aja, tiba2 jadi ga kyak gtu....
Kyak keputusan gw buat magang,yang sebenarnya ga pernah ada di otak gw...Menurut gw, kuliah ga skripsi itu ga afdol, tapi nyatanya dalam hitungan hari tiba2 gw ngambil keputusan bwt magang aja....Hmf...ga tau knapa bisa kyak gtu....
Smoga Allah ngasi yang terbaik buat gw. dan smoga pilihan gw ga salah... Amien =)


1 Comments:

Blogger Unknown said...

sama fis...gw juga lagi galau nih masalah kuliah.

semoga kita ditunjukin jalan terbaik ya. amin...

10:24 PM  

Post a Comment

<< Home