MeLanKoLi$

Monday, May 08, 2006

....huhuhuhuhuhuhuhuhuhu....

Gw lagi ngerasa cape dan stres bgt dah...
Sekarang gw lagi di warnet, nungguin email tugas dari temen2 satu kelompok gw...
Bayangin besok gw ada 2 makalah yang harus jadi....
Alhasil, gw harus lembur lagi untuk ke 4 harinya berturut - turut...Cape!!!!!!!!!!!!
O ya, thanks yaa bwt comment2 nya....pada lagi bae2 niy kyaknya....Walaupun tetep aja ada yang rese...si C.R. !!! hehehehehe....

Hari ini gw cape bgt deh, dari pagi ngerjain tugas...trus wawancara bwt tugas, akhirnya baru balik jam 10 ke kosan....Dan ga sampe di situ aja, jam sgini gw masih harus di warnet, dan nanti nyelesaiin tugas buat besok...hiks2....perlu istirahat niy.....
Pokoknya abis rabu, gw harus refreshing....Apakah kalian juga merasakan apa yang gw rasakan saat ini???

2 Comments:

Blogger Ilham Rahmansyah said...

gw juga ngerasa kaya gitu kok
semua mata kuliah ada tugas akhirnya
tadi akhirnya retail selesai jadi 1/6 tugas sudah selesai
5/6 masih menunggu sayangnya
huhuhuhuhu...

10:30 AM  
Blogger Unknown said...

sam fis.

tapi menurut gw nggak salah kok jadi risk avoider.
hidup itu pilihan kan??

4:22 AM  

Post a Comment

<< Home