MeLanKoLi$

Thursday, May 25, 2006

I'm a PhiloPhobia.....

ck...ck...ck....gw kemaren baru beli novel judulnya philophobia, dan itu bener2 gw banget.....Tapi gw kan ga pernah pengen punya phobia kyak gtu....believe me....
ada banyak kata2 bagus deh di novel itu.....

" I'm not looking for someone who I can live with, but someone who I can't live without...."

"Segala sesuatu harus dipikirin sebelum dilakuin....Supaya elo ngga ngelakuin kesalahan dalam hidup.................Tapi klo elo ga ngelakuin kesalahan , elo ga bakal mungkin bisa belajar...."
Hal yang selalu gw debatkan sama temen2 smp gw, karena ke-risk avoider-an gw yang terlalu berlebihan, dan bikin mereka selau geleng2 kepala dan ga habis pikir.....

"You can't choose who you'd fall in love for................."
Tapi pengen dapet yang terbaik bukan hal yang salah kan......
I love u...because u love me.....(",)

Udah ah, mau ngerjain tugas malah nge-blog gw....hehehehehe...bubye....

1 Comments:

Blogger Unknown said...

Hm...bagus tuh fis. Seru juga ya, makin gede, kita makin banyak mikir.

11:32 PM  

Post a Comment

<< Home