MeLanKoLi$

Tuesday, June 27, 2006

Minder deh...

Hari ini untuk pertama kalinya gw balik malem, baru jam 9.30 malem, gw keluar dari kantor...sempet becanda trus foto2 dulu di dpn banner Miss Indonesia sama temen2 gw...otaknya dah mulai error...hehehehe
Tapi gw nyampe ga sampe setengah jam lho, secara ga macet dan jalanan kosong jadi ga berasa ngebut deh...
Gw dari kemaren jadi terlintas...apa sih achievement yang udah gw dapet sampe sekarang ini, abis gw ngeliat bos2 di bagian promosi tempat gw magang yang masih muda2 dan kyaknya kerjanya fun gtu, nyantai tapi tetep profesional..Pas tadi gw masuk ruangan yang lagi pada rapat, kan lagi ngomongin acara hut RCTI tuh, ya ampun kyaknya seru gtu, EO banget sih + media planner juga...tapi gw jadi pengen aja ntar kerja kyak gtu...
Trus ya, yang bikin gw minder....gw kan lagi ngebantuin temen magang gw ngurusin miss indonesia...jadi sekarang ini pesertanya masih dikit, alhasil gw dan temen2 gw itu dsuruh nelp2 orang untuk ikutan + agency modelling dan dinas pariwisata untuk ngirimin perwakilannya....trus kan yang nyusun databasenya gw, ck...ck...ck...gw liat formulir mereka, udah cantik2, pinter, trus prestasinya 1 halaman sendiri!!!gw cuman bisa bengong...
Ternyata, bikin acara kyak gtu ga gampang, dan ternyata bagian tempat gw magang skrg ini (promosi - off air), ngurusin peserta, juri, audisi, dll..dll..nah, dapat gw simpulkan 'input' produk itu ga sesimpel yang kita kira...apalagi perusahaan jasa kyak media tv ini....walah2...besok gw harus kerja keras ni, bos gw dah stres krn dah deadline...
Ada yang berminat ikutan Miss Indonesia 2006??? segera daftarkan diri anda, ato hubungi gw ya...hehehehe... =D
Menanggapi comment maya...
ga segtunya juga sih may...kadang2 gw juga mikir kyak elo...klo elo kebanyakan kerja seriusnya, nah gw kebanyakan kerja nyantainya (maksudnya ga duduk diem di dpan komputer dan mikir)...pgn juga sih kerja yang rada mikir gtu...hehehehe...ya jalanin aja...
Yang gw seneng di tempat gw itu, temen2 gw asik2...tadi aja becanda mulu di kantor, ganggu2an...ketawa mulu deh kerjaannya....
Good Luck juga may....Dpt pengalaman baru deh yang pasti.. =)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home