MeLanKoLi$

Wednesday, June 21, 2006

My 2nd day...

Hari ini gak ada cerita yang menarik sih...
O ya, tadi pagi gw nyasar!!!!!Padahal gw telat bagun dan baru brangkat jam 8 (masuk jam 8.30), eh pake nyasar pula...Alhasil gw panik banget dan stres..Gw nyampe jam 9.15, dengan takut2 masuk ke ruangan...ehhhhhh ga taunya baru 1 anak magang laen yang dah dateng, dan gw baru tau disitu datengnya pada nyantai gtu deh....malah ada yang dateng hampir jam 10..Begitu juga dengan karyawan laennya.....
Awal2, gw sama sekali ga ngapa2in, bengong2....untung akhirnya jam 11an dikasi kerjaan...

O ya, karena gw anak baru, bsk gw 'dikorbankan' untuk ikut syuting acara bedah kampung di sentul.....katanya sih biar belajar, tapi koq anak laennya kyaknya pada males gtu, makanya gw yang disuruh sama ibu bos....
Gpp sih pengalaman juga buat gw..... =D

Ya suw lah, dah cape, mo istirahat...

O ya ham...di tempat kerja tu juga belajar, tapi bukan teori...hehehe...refreshing nih buat otak gw...inget kan elo sering ngebilangin gw apa... =p
Bubye...

1 Comments:

Blogger Unknown said...

seru magangnya!!

10:28 PM  

Post a Comment

<< Home