MeLanKoLi$

Monday, July 03, 2006

Masih di kantor niy...

Sial, gw dah nulis panjang2 eh tadi nge-hang....
Hari ini gw berasa ga mood kerja deh...mungkin karena banyak yang harus dikerjain jadi pusing duluan....Jadi bad mood ga jelas, untung besok tinggal ngerjain sisanya...lumayan nyicil...
Tadi gw ke ruangan salah satu director untuk seleksi tahap 1 miss indonesia dari foto + formulir...Baru sadar bner kalimat.."tampang tu bukan yang utama...tapi penting!!" Paling tinggi badan sama prestasi aja yang melengkapi lolos ngga nya cewe itu...
Lo tau dari mana ham???pasti dari inuk deh...iya nih....hiks100x....berat gw nambah 3 kilo...padahal niatnya magang ini mo nurunin berat badan, malah naek...huhuhuhu..temen2 magang gw pada suka makan sih...gw jadi ikutan deh, kadang2 malah gw yang over...hehehe...tapi ga sgtu berubah koq ham, ga bkin orang pangling...jangan sampe deh...hehehe...semoga ntar pas dah masuk kuliah, bisa turun ke berat normal...
Minggu ini pengen ke kampus deh, tapi agak susah juga kyaknya, secara minggu ini ada audisi miss indonesia untuk jakarta...yang pasti bakal bnyak kerjaan..tapi gw sempet2in ah, mumpung bos gw lagi ke luar kota...hehehe...
c u all... =)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home