MeLanKoLi$

Saturday, July 01, 2006

Sudah lama rasanya...

Sudah lama rasanya tidak ngeblog...cape bgt euy....jumat kemaren aja gw baru nyampe rumah jam stgh 2, untung dianterin pake mobil rcti....Gw tu seringan kerja di lapangan sih....Sabtu kemaren gw roadshow lagi, seru sih 2 temen magang gw dari media relation juga ikut, jadi di mobil isinya anak magang semua, nyanyi2 ga jelas, ketawa2...Sebelum ke prj lagi, gw ke put2 golf, soalnya finlis idol mau gathering sama wartawan gtu deh....Qta2 jadi tambah deket sma finalisnya, ngobrol2, foto2 bareng...kadang2 mereka centil2 gtu deh...hehehehe....Abis itu baru deh ke prj, sempet muter2 dan makan...Gw baru nyampe rumah jam stgh 11...Alhasil badan gw cape bgt2, untung kerjaannya fun...

Gw jadi pengen kerja di bidang kyak gtu deh, seru aja, waktu itu juga gw masuk ruang rapat promosi, dan rapatnya itu ga formal, dan leadernya itu cewe (head of off air & publicity)...jadi pengen...Amien... =D
Klo kerja di tempat kyak gtu, juga akrab satu sama lain, walaupun jabatannya beda tapi bisa makan bareng, ngobrol bareng, becandaan bareng...seru deh pokoknya......

Ya ampun, gw berasa dah lama banget ga ke kampus....hiks2...

1 Comments:

Blogger Ilham Rahmansyah said...

Katanya lo tambah gendut ya?

Posting foto dong.

Penasaran nih.

8:47 PM  

Post a Comment

<< Home