MeLanKoLi$

Sunday, August 06, 2006

I'm back...

Dah lama banget ni ga nge-blog...secara dah lama juga ga nge-net...maklum, lagi sibuk bgt2...bnyk banget hal yang gw alamin, tapi jadi bingung mau mulai cerita dari mana...
Sebelum karantina Miss Indonesia (MI) dimulai, gw lagi stres2nya berat, masalahnya krn wakil dari DKI blom ada, pdhl dah tinggal 2 hari menjelang karantina..Akhirnya gw bolak-balik, lari sana sini buat nemuin BOD (Board Of Director) buat ngeliatin data peserta + rekomendasi gw buat peserta2 itu..klo dipikir2, gw cukup nentuin nasib orang, makanya gw sering jadi takut salah ngomong...Klo yang ntar gw rekomendasiin ternyata 'parah', matilah gw...Untungnya 1 hari menjelang karantina, wakil DKI fix juga...langsung deh gw telp, trus inform tentang karantna dan segala perlengkapan perangnya...Gw + 4 temen gw nginep di Twin Plaza selama karantina (10 hari cuman 1 hari gw blk ke rumah)..Seru bgt, bisa ikut 'belajar' bnyk di John Robert Powers, ke pabrik SariAyu, liat penjurian yang penuh juri2 TOP (malemnya gw tidur jam 4 pagi, buat nyiapin materi data penjurian!), dll2..pokoknya pengalaman yang ga bakal gw lupain deh...Di tambah lagi temen2 gw yang seru n kocak2...bner2 bakal bkin gw kangen sama suasananya...Terakhir pas malam puncak (final) di balai sarbini, semua protokoler (cewenya) didandanin...gw berasa beda aja, ya sedikit ngerasa cantiklah, terbukti karena satu kejadian yang gw alamin di acara itu ;D ...hehehehe...
Walaupun, gw rada kecewa sama hasil juri nentuin pemenang (karena gw kenal dan tau pribadi masing2 finalis) tapi ya suwlah...Emank itu yang terbaik mungkin...
Hari ini, gw meliburkan diri, itung2 libur gw dari beberapa minggu yang lalu karena jatah weekend gw slalu kepake kerja....
O ya, td mlm pembubaran MIST di Dixie KTS...hampir aja gw ga bisa dtg karena disuruh ngebantu persiapan pelepasan finalis MI di rumah bos besar RCTI (yang rumahnya dah kyak istana, sumpah gw ga pernah liat rumah segede dan sebagus itu, pokoknya rumah itu kyak 1 kompleks kecil sendiri gtu...).
Kangen bgt sama anak kampus, krn dah lama ga pernah ketemu mereka lagi...akhirnya bisa ketemu dan ngobrol2 juga...So happy!! =)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home