MeLanKoLi$

Wednesday, August 16, 2006

Yesterday...

Kemaren bner2 hari melelahkan bgt deh....
Jam 12 gw harus ikut roadshow finalis Indonesian Idol ke sekolah dan mal...Pertama2 gw ngejemput Finalis (gw kebagian Dirly, tmen gw kebagian Ihsan) di studio musik di Tebet....Trus krn si Dirly dah selesai duluan, gw langsung brangkat ke SMA 68 di Salemba....Pas Dirly dateng, yang heboh duluan malah guru2nya...Ada yang minta foto brg, ada yang minta peluk, ada yang manas2in murid2 dengan meluk Dirly di tengah lapangan sekolah....Gw sampe bengong, guru2nya kyak anak2 gtu gara2 ada Dirly...Trus mulai deh murid2nya heboh, teriak2...trus pada turun nyerbu ruangan tempat Dirly ngadem...Gw jadi kangen sama sekolah, kangen teriak2 kyak gtu,,,becanda2 kyak ABG...Yah secara kyaknya rada aneh klo kyk gtu di kampus, dah tua gtu....waktu cepet bgt berlalu kyaknya...jadi sedih...miss those time....hiks2...
Akhirnya baru deh Dirly ke atas podium sekolah trus nyanyi dan bagi2 stiker + postcard dia...Heboh bgt sampe kyak rusuh...Gw aja yang ngebawa posternya jadi kena amuk massa gtu...SMA oh SMA...
Abis dari 68, gw ke Gading...Gw jadi pengen blanja gara2 dah lama ga ke mal...
Disitu si Dirly jalan n ngebagiin stikernya juga...Awal2nya sih blm rame, eh pas dah bnyk yang tau, Dirly kyak artis besar sangking bnyknya orang yang heboh ngikutin dia dari gading 1 sampe La Piazza...Kuat juga tuh orang2, gw aja cape bgt....
Setelah roadshow selesai (jam 5 sore), gw ke hotel Mulia nyamperin bos dan temen2 gw, krn disitu ada launching drama seri 'Dunia Tanpa Koma'....program baru yang bakal tayang bulan September...Artisnya bnyk bgt2....Seneng bisa ngeliat mereka secara langsung...trus foto brg sama Fauzi Baadila...hehehe..Gile, Christian Sugiono (Jomblo) ganteng bgt2!!!!!
Gw pikir disitu, gw dah nyantai2 aja, tp ternyata eh ternyata gw harus bekerja kembali dan disuruh ikut briefing sama bos gw....Gw sm temen gw, ditugasin nyiapin artis yang bakal dipanggil ke panggung sama MC...Abis tugas gw itu selesai, gw disuruh nyiapin hadiah untuk dikasi ke artis diatas panggung..Ada kejadian lucu,pas gw ngasi amplop hadiah ke Tora Sudiro dari bwh panggung, gw ditarik2 sama dia...dan bikin semua orang disitu (termasuk temen2 magang gw) pada ngakak...Dasar emank tu artis komedian, di atas panggung aja bikin orang ketawa sampe sakit perut....
O ya, DTK ini punya 3 bintang utama (Dian Sastro, Tora, Fauzi)...ceritanya tentang wartawan kriminal gtu...per episode beda cerita...jangan lupa nonton ya...tiap hari sabtu (???) jam 9 mlm...
Launching dan screening kemaren ngundang client yang bakal ngasi nilai lelang untuk dana (iklan) program DTK ini....gw baru tau klo yang dateng bukan perusahaan produk2 itu, tapi advertising agency yang milih program2 untuk perusahaan clientnya pasang iklan...
walopun cape bgt, harus kerja 2 kali di hari yang sama, tapi bnyk pengalaman bgt (+ ktm artis2 TOP), dan makan enak tentunya...hehehehe.....
Maap ya jd bnyk cerita.... =D

1 Comments:

Blogger MaYa said...

U,..uu,..pengen fis,...asyik banget magangnya,..gw pengen tuh sibuk2 kerja tapi tetep have fun dan kerjaannya sesuai sama umur,..hehehehe,..

9:29 PM  

Post a Comment

<< Home