MeLanKoLi$

Wednesday, December 06, 2006

mmmmmmm......

Akhirnya terpikir kembali u/ menulis di blogkuw ini....
Lagi mellow niy....apa coba????hehehehe....
Hari2 gw diisi dengan kuliah, tidur, tugas, tidur, ngumpul, jalan2....
Tapi beberapa minggu belakangan ini, rutinitas gw selalu aja....TUGAS PRP!!!!! Parah dah, sampe MUAK gw, weekend kemaren aja ke kampus terus buat ngumpul PRP....
Semoga hikmahnya nilai makalah kelompok gw bagus, presentasi lancar, dan KELOMPOK OBSESI bisa terkalahkan (yah paling ngga sebanding lah...huehehehe...)....AMIEN....

Belakangan ini gw menyadari bnyk hal...klo jadi ORANG YANG BNER2 BAE itu susah, jadi ORANG YANG GA EGOIS juga susah, apalagi jadi ORANG YANG SEMPURNA ya.....semua orang pasti punya kekurangan....tapi di sisi lain, gw juga ngerasa sangat bersyukur sama semua hal yang ada dan gw punya di kehidupan gw sekarang ini....Alhamdulillah...
Gw juga baru ngerasain, orang pasti tua, tapi blom tentu dewasa...Proses u/ jadi dewasa juga ga gampang, tapi gw pasti bisa belajar....

Gw juga pengen bgt2 u/ ngerubah sifat gw yang ANEH, yang terlalu pesimis, yang terlalu sensitif, terlalu takut u/ ngambil resiko (includ. my philophobia), terlalu ga percayaan sama orang, terlalu sering mikir 'aneh-aneh' (yang blom tentu bener) dll, dll, dll.............Kyak artikel yang gw pajang di dinding kamar gw (parnoisme, negative thingking, & etc)
Huah, hidup dah susah koq dibikin susah ya....

Lain lagi ni, masalah laporan magang yang sebenarnya pengen gw selesaikan pada tahun ini juga (bulan ini donk!!!!)...Tapi sepertinya stuck in a moment ni...huhuhuhuhuhuhuhu....
Buat yang sibuk skripsi...Ciayo jg ya!!!! =D

1 Comments:

Blogger Unknown said...

woy...
welcome back to the club!!

club pusing2 ngerjain tugas
club nge-blog

9:13 PM  

Post a Comment

<< Home