MeLanKoLi$

Thursday, May 04, 2006

=)

Jadi nagih niy.....hehehehehe.....
gw orangnya suka nulis sih....Walaupun sekarang masih kalah sama si ilham! =D
Hari ini pun gw lagi berasa cape bgt, cape mental tepatnya....
Tugas gw numpuk!!!!!mana minggu depan ada 2 presentasi yang dua2nya blom dibuat sama sekali, walaupun tugas kelompok sih.....di+ tugas2 laen yang ketunda.....
Seperti yang saat ini kemungkinan juga dialamin banyak orang di tahun ke3 kuliah...
Jadi pengen berlibur.....
Gw pengen kembali ke kehidupan normal, dan kyak gw biasanya.....
Walaupun sering dibilangin gaptek, perilaku ga sesuai IP, dll...dll....dll....hehehehehe.......
Udah ah, sgini dulu aja....cape euy....mana blom ngerjain tugas....bye2....i will be back soon.... ;)

1 Comments:

Blogger Ilham Rahmansyah said...

wah, tak disangka dah 3 post aja.
kaget deh gw.

apa sih arti hidup normal itu?
dimanakah batas antara normal dan tidak normal?
waktu terus berjalan. hidup terus berlalu.
yang normal bergeser menjadi tidak normal dan sebaliknya.
yang terpenting dalam hidup adalah melakukan yang terbaik.
apapun hasil yang kita dapat, itu terserah yang di atas.

12:21 PM  

Post a Comment

<< Home