MeLanKoLi$

Saturday, June 10, 2006

Life Goes On....

Ga nyangka....
3 hari yang lalu gw masih liburan di anyer, pembubaran MSS...
tapi 2 hari yang lalu gw udah balik lagi ke kampus bwt nyelesaiin tugas akhir budog..
Dan kemaren gw ke kampus buat test dan baliknya ngumpul sama temen2 smp gw....
Nah sebelum gw ngumpul, pas lagi nyetir di jalan...tiba2 gw inget, udah berapa lama sejak gw sekelas sama temen2 smp gw itu, hampir 6 tahun yang lalu!!!!!Tepatnya kelas 3 SMP.
Bayangkan dulu qta ber8 (gw+7 temen smp gw itu) masi lugu, masih sering kekanak2an (walaupun sekarang ga ilang sih... ;p ), sering ngegodain ade kelas yang disukain sama salah satu temen gw, sering ngelakuin kekonyolan2 anak smp pada umumnya (bukan yang negatif lho...) dan lain-lain...dan lain-lain.....
Trus pas kemaren gw ngumpul, walaupun tetep rame dan selalu bikin heboh lantai 2 McD kalimalang (sampe diliatin semua orang), tapi yang dibahas dah beda banget deh...Ada 2 temen gw yang ditaksir cowo yang umurnya beda 10 tahun, ada yang diajak nikah, ada yang mau dilamar orang.....ck...ck...ck....ga nyangka udah setua ini....
Life Goes On... People Change...
Move On Fiska.....Make Up Ur Mind....... ;D
Wish all d best for me ya.... =)

1 Comments:

Blogger Ilham Rahmansyah said...

waktu terus berjalan
dunia berubah.. orang berubah..
pada saatnya, kita juga harus berubah
just like u said: make up ur mind :)

3:21 AM  

Post a Comment

<< Home