MeLanKoLi$

Sunday, June 18, 2006

Hari ini gw lagi BIMBANG bgt deh, don't know what should i do......tapi bukan mau nge-blog tentang itu sih...hehehe...too personal... ;)

Gw suka banget deh sama lagu nya maliq and the essential yang kangen (piano version)...sumpah deh TOP abis.....tiap hari gw dengerin, apalagi klo lagi di mobil, bisa gw ulang berkali2...ga bosen2...enak soalnya... =)

O ya, yang pengen gw ceritain...Kemaren (sabtu) gw ke kampus, trus ktemu anak2 yang dah pada mulai magang, akhirnya sambil nunggu tesnya dimulai, pada sharing gtu....seru banget deh cerita2nya...kocak2...dan gw ngerasa seneng banget bisa ngumpul dan denger crita2 mereka....
Secara seminggu kemaren gw meliburkan diri untuk siap2 magang minggu depan....Dan bkin gw jadi kangen ngumpul dan ngobrol2 sama anak kampus...
Ada yang cerita kerjanya enak, ada yang agak kecewa sama kerjaannya, ada yang berkeluh kesah tentang apa yang harus dikerjain...Tapi intinya itu beda banget sama yang biasa kita kerjain di kampus....Dunia dan lingkungan yang beda bgt!
Wah2, bkin gw jadi smakin deg2an untuk memulai magang...

Doain gw ya kawan2...c u all.. =)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home