MeLanKoLi$

Tuesday, June 20, 2006

My 1st day...

Hari ini pertama kalinya gw mulai magang nih....
Aduh, barusan nulis ceritanya di milis magang jadi cape deh mau nulis yang sama lagi...hehehehe...

Hmm..mmm..bingung mulai cerita dari mana...
O ya, gw magang di RCTI bagian promosi - off air...
Tadi pagi pas gw ketemu head of promotion nya, dia nge- briefing gw tentang "Miss Indonesia"...
Apa acaranya, kapan, (what is brain, beauty, and behavior...bla...bla....), termasuk task to do nya off air...gtu2 deh...
Trus gw dikenalin sama orang2 di bagian promosi itu termasuk anak2 magang laen, yang ternyata banyak...Ada yang dari Unpar, Mercubuana, UIEU, dll...
Trus gw disuruh bantuin anak magang yang lagi ngurusin tiket Indonesian Idol (gw yang dari blm pernah liat tiketnya sampe bosen liat karena seharian ngurusin itu)....
Nempel2in no tiket lah, nulis tanda terima, blok tiket, sampe nyebarin tiket ke bagian lain...
Bner2 kyak kepanitian deh....Untungnya karena yang magang lumayan banyak dan orangnya kocak2, jadi pada sering ngobrol di ruang rapat sambil kita ngerjain itu...+ "sedikit" bergosip juga sih.....hehehehe...Jadi ga berasa udah sore aja...
Trus kata anak2 magang itu sih, kerja di off air tu cape bgt, soale bisa sampe malem...Apalagi klo jumat pas Indonesian Idol, pasti pulang pagi. Di acara itu, anak magang jadi yang ngurusin peserta gtu deh, bner2 kyak kepanitiaan, ngurusin ticketing, press confrence, nyiapin atribut promosi, dll2...
Trus hari sabtu juga (semua anak magang off air giliran) ikut roadshow Indonesia Idol (sabtu ini ke PRJ), ga tau deh, gw disuruh ikut ngga...
Wah2 kyaknya bakal cape niy,apalagi klo Miss Indonesia dah mulai...

O ya, disitu juga pakaiannya nyantai abis deh...anak2 magang aja banyakan pada pake jeans sama kaos (karyawannya juga cukup banyak yang pakaiannya nyantai gtu)..Untung tadi gw pake kemeja lengan panjang sama jeans...Apa kabar klo gw pake rok... ;D

Trus tadi smua orang (smua orang lho, termasuk anak magang + gw artinya) ditraktir sama salah satu karyawan yang ultah...akhirnya rombongan deh ke puri indah...
Orang2nya juga kocak2 dan nyantai (mungkin karena kerja di tv juga ya...), sering becanda2...tadi aja gw kena, gara2 masih anak baru...hehehehe...

Pokoke hari ini lumayanlah..masih bisa balik jam stgh 7...ga tau bsk2...Bisa2 gw balik jam 8 ato 9, dan pasti dah ditelp2 bokap gw tuh...hehehehe...
Doain smoga magang gw lancar dan menyenangkan terus ya......Amien... =)

Maap niy jadi kepanjangan cerita, abis pengen aja...gw kan seneng nulis orangnya...hehehe...
c u all... =D

1 Comments:

Blogger Ilham Rahmansyah said...

Susah deh yang udah kerja.
Gak kaya gw yang masih sibuk belajar. Hehehehe..
Ntar gw posting foto" lagi deh biar lo bisa merasakan suasanya.
Keep posting about ur workplace, okay!

9:08 AM  

Post a Comment

<< Home