MeLanKoLi$

Sunday, June 25, 2006

New ExPeriences for Me...

Hari jumat, gw jadi protokoler di spektakuler show Indonesian Idol....Ada sekitar 30an orang yang jadi protokoler,semacam panitia pensi gtu...Karena gw anak baru, gw cuman ditugasin jaga aisle blok di dalem sarbini...ternyata sarbini kecil banget, beda banget deh sama yang gw liat di tv, apalagi klo pas orang2 dah masuk, gw sampe pusing sangking banyaknya orang....Seru sih, walaupun sering diomelin orang2 yang ga terima tempat duduknya dah diambil orang karena salah mereka sendiri telat dateng...Sebelumnya gw juga sempet nonton gladi resik nya trus liat artis2 dari deket, termasuk nonton ada band gratis!!!!senangnya..... =)

Nah, pas acara dah berjalan,gw sama temen gw turun deh ke kafe cup&cino tempat nonton bareng indonesian idol (biasanya yang ga kebagian tiketn noton dari layar plasma disitu), disitu gw ketemuan sama temen2 magang gw yang laen, trus kita ngobrol2 dan ketawa2 deh, seru pokoke....

Trus pas result show dah mo mulai, gw masuk ke sarbini lagi (berasa orang penting karena termasuk crew jadi boleh keluar masuk,hehehehe....)Nah akhirnya pas acara selesai, gw baru balik jam 12an...ck....ck...badan gw pegel sepegel2nya.....

Karena gw 'anak baru', akhirnya sabtunya gw disuruh ikut roadshow ke megamal pluit sama prj...perjuangan blom berakhir...
Gw nyampe kantor jam 11 kurang dikit, ternyata baru berangkat jam 12..Trus gw dan temen2 gw naek satu mobil rcti bertuliskan Indonesian Idol dan 2 mobil rcti lain yang ada karyawan rcti + security berbaju hitam2...Nah yang bikin gw takjub (baru pertama kali soalnya), ternyata pake foraider (gak tau tulisannya gmana), itu lho iring2an polisi motor...Serasa jadi indonesian idolnya,abis ada yang dadah2 segala...hehehehe..Nah polisi2 itu nyediain jalan buat mobil rcti, kyak konvoi gtu deh...padahal biasanya gw paling sebel klo ada polisi yang nyalip + motong jalan mobil gw, tapi kemaren gw berasa seneng2 aja...Jadi ngerti knapa pejabat sering ngerasa 'hebat', berasa penting soalnya.... ;D
Trus ternyata gw ke studio musik dulu di pejaten nyamper finalis indonesian idol yang lagi latian...eh pas nyampe blom ngapa2in dah disuruh makan aja...Klo ada acara, RCTI ga pernah pelit deh ngasi makan, selalu tersedia, berlimpah, dan enak...merusak program diet gw...hehehehe...
Trus pas mereka dah selesai langsung menuju pluit...nyampe dsana, mereka dandan trus nyanyi deh, tugas gw cuman ngurus souvenir, sama foto2in aja, yang berat2 dikasi ke temen2 gw yang cowo...
Abis dari sana, kita ke prj (FYI, gw baru 1 kali ini ke prj lho..hehehe..) ternyata tempatnya luas banget dan rame banget....Yang bikin gw takjub lagi, mobil2 rcti ini langsung bisa masuk ke backstage dan kita ga perlu bayar tiket masuk deh....hehehehe...karena waktu manggungnya masih lama,gw sama temen2 gw jalan2 dulu ngeliat toko2 dan gw gak tahan untuk belanja...diskonnya gede2an lho... =D Ternyata waktu manggung mereka ngaret 2 jam, alhasil gw berasa cape deh, gw nonton acaranya aja dari depan panggung (masih area backstage) sambil nunggu mereka manggung dan akhirnya pas mereka manggung gw bertugas foto2in, buat pertanggungjawaban ke bos gw....abis itu mereka meet&greet dulu baru deh kerja gw selesai...Seneng deh, bisa jadi bagian acara yang biasanya cuman bisa gw tonton di tv, dan bisa bertemu langsung sama artis2nya...hehehe....Tapi gw dah harus mulai mikirin laporan gw niy!!!!doain gw ya...

pengen ke kampus deh...udah berasa lama ga ke kampus...hiks2....c u all...

1 Comments:

Blogger Ilham Rahmansyah said...

Kayaknya tempat kerja lo emang cocok dengan pribadi lo ya.
Dinamis, atraktif dan juga gaul tentunya.
Susah sekarang udah jadi orang penting nih yee..

8:19 AM  

Post a Comment

<< Home