MeLanKoLi$

Sunday, July 23, 2006

Pada hari minggu...

Hari ini gw (lagi2) ke kantor, yang berarti dalam 1 minggu ini, gw ke kantor 7 hari berturut2...gila ya...untung tadi temen2 gw juga pada dateng, jadi seru2 aja...hari ini harusnya ada interview lagi buat miss indonesia, tapi karena ada KEBODOHAN bagian produksi, akhirnya batal, padahal salah satu calon peserta udah gw suruh dateng, akhirnya gw inisiatif buat ngasi dia tes tertulis aja, dan foto buat keperluan kelengkapan data...temen2 gw bertugas nelp peserta yang lolos jadi finalis, tiap ada peserta yang gw kenal (krn gw CP) gw kasi selamat sambil teriak2 sama temen gw yang laen...Baliknya gw mampir ke Plaza Senayan sama temen2, makan di sushi tei (enak dan murah), trus baliknya mampir maen bowling ke artha gading karena keluarga gw dah pada disana duluan...

Keputusan peserta jadi finalis (akhirnya, walopun masih harus nentuin 20 orang lagi dari 33 orang!!!) karena hari jumat kmrn, bos gw (+ atasan2 bos gw, beserta gw + 2 temen gw juga) ketemu Tantowi Yahya, si master beauty peagent, bnyk kata2 dia yang agak bikin gw sebagai cewe tersinggung, walopun bnyk juga pendapat dia yang bner...
Trus jumat kemaren, ga kyak biasanya, gw ga bertugas di balai sarbini, tapi di cafe cup & cino (tetep di Plangi sih..), tugasnya ngehandle acara nonton bareng spektakuler show, + memastikan finalis yang minggu lalu tersisih buat tampil...Jadilah gw menemani si ilham dan tesa..Mana bnyk hal2 bodoh yang gw lakuin,maklum masih tugas baru...
Trus karena bentar lagi mulai karantina Miss Indonesia, sebagai PIC nya, gw +3 temen gw (cewe smua lho..), disuruh ikut nemenin finalis2 itu pas karantina, dimana pastinya juga nginep di Twin Plaza buat mastiin semua acara berjalan lancar....
Banyak hal yang gw dapetin dari tanggung jawab gw ngurusin Miss Indonesia ini, ternyata bikin program TV tu susaaaaahhhh bgt2....Ribet dah...But it's so interesting!!!!! =D

0 Comments:

Post a Comment

<< Home