MeLanKoLi$

Saturday, July 15, 2006

Do I miss my campus life??

Hari ini gw disuruh ke kantor sama bu bos, biasalah masalah miss indonesia yang minggu depan udah masuk tahap karantina finalis...
Jumat kemaren, bos gw meeting sama istri dari yang punya RCTI, katanya orangnya berkuasa bgt, sedikit arogan malah (kata orang2 sih...). Jadi inget, ada temen gw yang sering bilang, nikah aja sama cowo kaya...tergambar deh dari istri si bos besar itu, penampilannya mahal dan terawat gtu...
Meeting nya buat melaporkan kandidat finalis Miss indonesia yang hari sebelumnya udah diliatin ke Directors RCTI. Sampe balik jam 10 malem gw, gara2 nyiapin summary profile kandidat finalis, trus nungguin anak bagian creative yang ngeprint tu profil satu per satu di kertas yang dah keren pokoknya..
Ternyata Directors itu yang nentuin siapa yang bkal jadi finalis, baru tau gw...punya kuasa itu emank enak ya..
Abis dari kantor, gw ke kampus...Finally, gw berjalan-jalan lagi di gedung A..liat papan nilai trus muter2 bentar deh...berasa dah lama banget ga duduk di kelas...Baru nyadar juga, knapa bnyk orang yang dah kerja biasanya jadi males balik ke kampus untuk nyelesaiin kuliah ato ngambil S2..seperti yang sering orangtua gw bilang. Makanya nih, abis lulus gw kemungkinan besar siap2 cao menimba ilmu lagi...Hiks..
Abis dari kantor, gw janjian sama temen gw, trus kita ke bogor deh...Padahal itu udah jam lima lewat...Klo bonyok gw tau, bisa diomelin dah tu...qta liat2 tas bentar di tajur trus ke MP (makaroni panggang)...yummy, enak.... =D
Tadi gw mencoba menyelesaikan laporan magang gw nih, tapi sepertinya masih harus dilanjutkan besok...
Ya suw lah, gw mau istirahat dulu...siapa tau bsok pagi bisa bangun buat olah raga...ga mau kalah sama maya lah...hehehehehehe.....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home